Sport News

Letakkan Apa Saja Disini Sesuai Selera Sobat Seperti Text Info, Kotak Chat Dan Lain Lain.
Panel 4

Lock

Profil Biodata Blink Girl Band Indonesia

Profil Biodata Blink Girl Band Indonesia - Girl Band dan Boy Band di Indonesia sekarang menjadi trend yang sedang digandrungi oleh para remaja Indonesia. Banyak sekali muncul Boy Band dan Girl Band baru yang sangat variatif dan menampilkan sesuatu yang fresh. Salah satunya adalah Girl Band Blink, girl band remaja yang terdiri atas 5 remaja cantik yang kebanyakan masih duduk di bangku SMP.

Dilihat dari Foto Girl Band Blink di bawah ini, Personil Blink dilihat dari kanan ke kiri yaitu Agatha Pricilia (Pricil Blink), Alyssa Saufika Umari (Ify Blink), Febby Rastanty (Febby Blink), Ashilla Zahrantiara (Shilla Blink), dan Sivia Azizh (Via Blink). "BLINK" Girl Band adalah Girl Band asal Jakarta yang terbentuk tanggal 23 Juli 2011. Mereka yang masih remaja memiliki vokal yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Pembentukan Girl Band ini terlebih dahulu melalui audisi.


Profil Biodata Blink Girl Band Indonesia

Profil Biodata Blink Girl Band Indonesia

Awalnya Girl Band Blink terdiri dari Ify, Sivia, Shilla yang merupakan alumni atau jebolan Idola Cilik 1. Sehingga vokal mereka tentu saja tidak diragukan lagi. Kemudian terpilih Febby, seorang pemain sinetron kaos kaki ajaib, sinetron anak kecil yang dulu pernah disiarkan di salah satu stasiun TV. Febby mungkin tidak memiliki basic vokal yang setara dengan yang lain tetapi kini mulai bisa beradaptasi.  Dan Personil Blink yang terakhir adalah Pricilla, yang pernah mengikuti  Drama Musikal Laskar Pelangi bersama Shilla.

Girl Band Blink kini tengah sibuk berperan dalam Sinetron Putih Abu- Abu  yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV. Sinetron remaja ini telah tayang sejak Minggu, 12 Februari 2012. Bagaimana kemahiran akting Personil Girl Band Blink ini ya...? Ingin tahu lebih jelas tentang Profil Biodata Blink Girl Band Indonesia..? bisa follow Twitter mereka berikut ini :

Pricil Blink
@PricillaBlink (Pricil Blink)


Ify Blink
@Ify_blink (Ify Blink)


Febby Blink
@FebbyBlink (Febby Blink)


Shilla Blink
@AshillaBlink (Ashilla Blink)


Sivia Blink
@SiviaBlink (Sivia Blink)

tukar banner

Football News

Admin

My Visitors


Basketball News