Sport News

Letakkan Apa Saja Disini Sesuai Selera Sobat Seperti Text Info, Kotak Chat Dan Lain Lain.
Panel 4

Lock

Cara Mengatasi Browsing Lemot Google Chrome

 
Tips internetan cepatGoogle chrome adalah satu diantara web browser pilihan. Selain Google chrome web browser yang paling banyak dipakai diantaranya, Firefox, Opera, Safari dan Internet explorer. Google chrome sendiri mengalami petumbuhan yang sangat signifikan. Banyak pengguna web browser lain yang memutuskan beralih ke Google chrome atas beberapa alasan.

Salah satu kelebihan Google chrome adalah kecepatan proses memeuat halaman. Loading Google chrome sedikit lebih cepat dibandingkan web browser firefox yang saat ini memiliki jumlah pengguna paling banyak di Indonesia. Google chrome saat ini hampir menyamai pengguna web browser Mozilla firefox untuk pengguna lokal.
Sering melakukan browsing menggunakan satu web browser saja, dan seusai browsing anda tidak melakukan clear cookies atau menghapus data history penjelajahan akan membuat web browser Google chrome menjadi lemot bahkan terkadang berbuntut hang untuk beberapa detik. Kondisi ini sama halnya dengan web browser selain chrome.

Untuk mengatasi web browser Google chrome yang lelet saat dipakai internetan, yang perlu dilakukan adalah membersihkan history browsing. Caranya, tekan Ctrl + H, pilih awal waktu, centang semua pilihan yang ada, klik hapus data penjelajahan. Dengan demikian web browser Chrome yang anda gunakan akan lebih fresh dan internetan menjadi lebih cepat.

tukar banner

Football News

Admin

My Visitors


Basketball News