Sport News

Letakkan Apa Saja Disini Sesuai Selera Sobat Seperti Text Info, Kotak Chat Dan Lain Lain.
Panel 4

Lock

Profil Biodata Foto Jung il Woo

Profil Foto Jung il Pemeran Song Yi Soo 49 Days - Sepertinya sekarang ini Drama Korea 49 Days lagi nge trend padahal sebenarnya sudah tamat. Ost 49 Days pun juga sudah bisa di download. Oleh karena itu saya akan share Profil Biodata Foto Jung il Woo yang menjadi aktor di dalam Drama Tersebut.


Profil Jung il Woo 49 Days


Nama: 정일우/ Jung Il Woo
Profesi: Aktor dan model
Tanggal lahir: 9 September 1987
Tempat lahir: Seoul Korea Selatan
Kebangsaan: Republik Korea
Tinggi: 183cm
Berat: 63kg
Zodiak: Virgo
Keluarga: Ayah, ibu dan seorang kakak perempuan yang umurnya 5 tahun lebih tua dari Il Woo
Periode aktif: 2006 - sekarang
Agensi: N.O.A Entertainment
Official website: http://noakorea.asia/star/jiwoo/
Twitter: http://twitter.com/J_frog

Jung Il Woo merupakan aktor muda Korea yang lahir pada tanggal 9 September 1987 di Seoul, Korea Selatan. Il Woo adalah anak bungsu dari dua bersaudara, dia mempunyai seorang kakak perempuan yang beda usia 5 tahun dengan dirinya. Sejak kecil Il Woo berteman baik dengan aktor Lee Min Ho yang terkenal dengan perannya sebagai Goo Jun Pyo di drama “Boys Before Flowers”.

Hal ini dikarenakan mereka berasal dari tempat yang sama. Saat duduk di bangku SMU, Il Woo dan Min Ho sangat terkenal karena wajah mereka yang ganteng. Meski demikian, ternyata Il Woo lebih dulu memulai debutnya di dunia hiburan dibandingkan sahabatnya itu. Walaupun saat ini Min Ho lebih populer daripada Il Woo (tenang, dia lagi ‘on going to the top’ kok), tapi tetap saja Min Ho sering meminta pendapat Il Woo untuk aktingnya dan mereka tetap berteman baik sampai saat ini malah bisa dibilang sebagai teman sehidup semati gara-gara mereka pernah mengalami kecelakaan bersama di tahun 2006.



Foto Foto Jung il Woo

Il Woo pernah menjadi model untuk Nike, Nix, Samsung dan lain-lain. Untuk majalah, dia sudah berpose di Elle, Vogue, Cosmopolitan, Marie Claire dan beberapa majalah fashion ternama lainnya. Il Woo juga sempat menjadi model video klip dari penyanyi Goo Jung Hyun dan pernah menjadi bintang tamu untuk sejumlah program acara di radio. Belum lama ini Il Woo dinobatkan sebagai duta Jeonju International Film Festival ke-12 bersama aktris Kim So Eun tahun 2011 ini.

Sekian informasi mengenai Profil Biodata Foto Jung il Woo semoga dapat membantu para korean lovers dalam mencari informasi.

Lainnya dari Drama Korea Terbaru, Korea, Sinopsis Korea


tukar banner

Football News

Admin

My Visitors


Basketball News