Sport News

Letakkan Apa Saja Disini Sesuai Selera Sobat Seperti Text Info, Kotak Chat Dan Lain Lain.
Panel 4

Lock

Download Start Menu untuk Windows 8 Consumer Preview

Microsoft telah merilis windows 8 dengan sejumlah perubahan, Windows 8 CP (BETA) yang baru dirilis mencakup lebih dari 100 ribu perubahan dibandingkan versi sebelumnya (Development Preview), perubahan mencolok yang pertama kita jumpai di windows 8 ini yaitu dimasukkannya Start Screen baru dan hilangnya Start Menu model lama.
Microsoft telah menghapus Bola Start atau tombol Start dan menu Start dari Windows 8. Metro Start screen baru berfungsi sebagai pengganti menu Start lama yang baik. Pada Windows 8, ketika kita menekan tombol logo Windows di keyboard maka yg keluar adalah Metro Start screen.
Meskipun Metro Start screen baru ini cukup bagus, tapi kebanyakan pengguna windows tidak senang dengan fitur baru ini, mungkin karena sudah terbiasa dengan start menu model lama ala windows 7. Jadi berikut ini kita akan berbagi perangkat lunak pihak ke-3 untuk memunculkan kembali start menu di windows 8 seperti di windows 7 dahulu.

Vistart adalah sebuah program kecil yang dapat memunculkan kembali start menu model lama di windows 8, program ini akan menambahkan start menu ala windows 7 ke windows 8 kita, dan bagian yang terbaik dari program ini adalah ketika kita menekan tombol logo windows di keyboard maka start menu akan terbuka.
Setelah terinstall, sebuah ikon kecil dari program ini duduk di area notifikasi dan memberi kita akses ke opsi ViStart. Kita dapat mengakses Log Off, Switch User, Restart, Shutdown, Stand By, dan Hibernate dengan mengklik kanan pada icon daerah notifikasi ViStart.

Harap dicatat bahwa ketika menginstall program ViStart ini akan mencoba juga untuk menginstal toolbar Babel atau IncrediBar dan software Registry Cleaner Pro selama proses instalasi. Jika kita tidak tertarik pada toolbar Babel ini, hapus centang pilihan menginstal toolbar Babel sebelum pindah ke langkah berikutnya. Ketika kita mendapati layar Registry Cleaner Pro, cukup klik tombol Decline untuk menginstal ViStart tanpa Registry Cleaner.
Silahkan .Download Vistart DIsini

tukar banner

Football News

Admin

My Visitors


Basketball News