Sport News

Letakkan Apa Saja Disini Sesuai Selera Sobat Seperti Text Info, Kotak Chat Dan Lain Lain.
Panel 4

Lock

Cara memperbaiki Codec dan filter yang rusak dengan Codec Tweak Tool

Ketika dahulu saya menggunakan windows 98 dan windows xp, codec pack adalah yang pertama saya install setelah menginstall driver di komputer saya, codec ini yang diperlukan untuk memutar video yang didownload dari internet yang kadang2 kita mendapati video tanpa suara atau sebaliknya ketika memainkannya di komputer. Paket codec satu2nya yang saya gunakan yaitu K-Lite codec dan saya tidak pernah mendapati masalah codec ketika memainkan video di komputer. sekarang saya tidak pernah menginstall pake codec apapun karena saya menggunakan VLC media player atau KM media player yang mempunyai build-in codec didalamnya.
Yang saya pelajadi dan ketahui adalah paket codec yang sangat sensitif, setelah terinstall dan bekerja dengan baik, tidak diperlukan untuk di upgrade codec pack, menginstall ulang codec pack tidak dianjurkan jika mengalami masalah codec dikomputer kita, coba gunakan alat yang disebut Codec Tweak tool untuk memindai registry dan menghapus referensi yang rusak untuk codec dan filter pertama.
Sebenarnya Codec Tweak Tool sudah termasuk di K-Lite Codec Pack, jika Anda tidak memiliki K-Liet codec pack, cukup download alat portabel ini untuk membantu kita mendeteksi dan mengahpus codec yang rusak dan filternya. datang dengan antarmuka yang sangat sederhana dengan beberapa tombol untuk memperbaiki seperti: Reset settings, Various tweaks, Backup settings, Manage DirectShow filters, Manage source filters, Thumbnail settings, Generate log, Speaker configuration, DirectShow filter configuration, Restore settings dan Manage ACM/VFW codecs.

Sebagian besar tombol yang ada mungkin akan membingungkan Anda jika Anda tidak akrab dengan codec. Jadi pilihan terbaik untuk mencoba memperbaiki masalah codec adalah dengan mengklik tombol pertama “Fixes” diikuti oleh mendeteksi dan menghapus rusak VFW / ACM codec dan filter DirectShow. Jangan khawatir jika beberapa tombol di Codec Tweak Tool berwarna abu-abu atau dinonaktifkan, Ini hanya berarti bahwa tidak ada yang perlu dikonfigurasi untuk bagian tersebut.
Download Codec Tweak Tool

tukar banner

Football News

Admin

My Visitors


Basketball News